VARIASI yang tidak terlalu BERGUNA



VARIASI yang MENYEBALKAN

REM ANGIN PALSU
Sekarang banyak pengguna sepeda motor meng aplikasi rem angin palsu kalo pas injak rem maka terdengarlah bunyi ssssssstt. makanya rada mulai menyebalkan dan tdk jarang bikin kaget. Sebab bunyinya itu lo yg kaya ban kempes atau ban bocor. Apalagi yg dengar jantungan gimana hayo..??

SPION IMUT
Imut ……..?? pasti banyak disukai cowok, tapi kalo ukuran spion yang imut nah lo..pasti fungsinya kurang maksimal untuk meliat kebelakang. Ini akan membahayakan kita ..sebab untuk mengetahui keadaan dibelakang di terpantau keseluruhan Dan lagi kalo pak polisi liat pasti deh..kalo nda di priiit pasti di kasi tilang he he..

PELINDUNG PLAT NOMOR
Ngga jelas apa fungsi pelindung plat nomor ini. Soalnya setelah dibungkus pelindung ini malah angka dan nomor nya kurang keliatan. Atau malah tidak jelas semuanya..apalagi kalo diselubungi mika yg cembung yg gampang pudar pasti pak polisi jadi sebel liatnya. Tapi lumayan juga buat melindungi pinggiran plat yg tajam tersebut dari tangan anak kita.

KLAKSON BERISIK
Klakson yang standar dianggap kurang ampuh. Alhasil sederet variasi penghasil bunyi nada tinggi diborong. Ada model keong, terompet sampai jatah truk pun dipasang. saat turing atau sedang dikeramaian bukan soal tapi kalo untuk pemakaian sehari hari jelas bikin kageeet pengendara lain.

MIKA LAMPU BENING
Banyak macamnya. tapi intinya bikin silau mata yang berada dibelakang kan. Ditambah lagi lampu kerlap kerlip yang dipasang kaya di discotek aja. Padahal ini akan membahayakan pengendara dibelakang anda. jadi waspadalah kalo ditubruk dari belakang oleh pengendara lain ya kan???

No comments:

Post a Comment